Step by Step Cara simpel Memakai Jilbab Paris Segi Empat – Bagi perempuan Hijaber yang suka model-model simpel pemakain jilbab dalam hijabnya perlu mencoba tutorial jilbab simpel ini.
Kebanyakan diantara kita yang berhijab masih sukar cara memakai jilbab yang akhirnya akan lebih malas dan yang lebih miris malah melepas jilbab dan tak berhijab lagi. Sangat disayangkan karena sangat mudah dan simpel lho cara memakai jilbab segi empat paris tersebut.
Yang perlu dipseriapkan hanyalah ciput ninja dan Model kerudung segi empat paris untuk mempermudah cara pemakaian dalam tutorial jilbab segi empat. Jika anda pengen lebih detail tentang ciput, bisa lihat 9 Model Ciput Dalaman Jilbab.

Langkah simpel Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat

  1. Gunakan ciput ninja dan tumpuk dengan ciput biasa. Lalu siapkan kerudung Paris segiempat yang dilipat sepertiganya.
    Cara-Memakai-Ciput-Ninja-Jilbab-Segi-Empat
  2. Pasang kerudung Paris segiempat dengan panjang sisi kanan dan kiri sama. Ambil bagian belakang kerudung dan letakkan di depan dada.Cara-Memakai-Kerudung-Jilbab-Segi-Empat
  3. Tarik kerudung ke belakang leher, lalu sematkan dengan jarum pentul. Sisanya, tarik menjadi satu ke depan dada.
    Cara-Memakai-Jilbab-Segi-Empat-Tahap-4
  4. Ambil bagian kerudung yang ada di bagian dada
    Cara-Memakai-Jilbab-Segi-Empat-Tahap-41
  5. Letakkan bagian kerudung di puncak kepala, lalu sematkan jarum pentul
    Cara-Memakai-Jilbab-Segi-Empat-Tahap-5
  6. Hasil akhir cara memakai Jilbab Segi Empat yang Modern nan Simpel namun tetap modis
    Cara-Memakai-Jilbab-Segi-Empat-Tahap-6
Bagaimana hasilnya sista yang demam dengan model-model jilbab namun sangat sederhana proses cara memakai jilbab yang tentu membuat kita akan terus yakin bahwa tak ribet dalam memakai jilbab untuk setiap wanita baik ibu-ibu maupun remaja.
Dengan memakai Jilbab Paris model segi empat ini, bisa dipakai dalam gaya santai ataupuk ke kampus saat kuliah. tanpa cincin emas atau properti lain. Bahkan dengan warna putih atau seragam bisa juga dipakai di sekolah agar tetap tampil maching namun tetap sederhana.
Jika suka gaya memakai hijab model kerudung segi empat dan modis bisa dibagikan ke rekan-rekan sejawat biar lebih bermanfaat. Jika tutorial video Dian pelangi lihat Tutorial Hijab Dian Pelangi terbaru 2017.
Demikian Tutorial cara memakai Jilbab Paris segi empat beserta ciput ninja dalaman bagi wanita dan remaja agar tetap tampil modis dan menawan, lebih fresh lagi anda bisa tampil anggun lho.
Lebih baru Lebih lama