Tips Busana Hijab Irna Mutiara buat kalian semua. Busana Hijab dan gamis terbaru terlebih untuk suasana lebaran atau Hari Raya harus dipersiapkan dengan matang.

Warna atau karakteristik busana, baik gamis, hijab, aksesoris dalam busana muslimah tentunya harus mempunyai karakternya sendiri, terutama pagi pengguna. Irna memberikan jawabn atas fashion yang selalu berubah, tapi dia juga memberikan karakter sendiri yakni busana classic dan elegan, dengan warna klasik seperti abu-abu atau merah.

busana musimah irna mutiaraUntuk busana gamis pesta yang keren, Irna menyarankan rok panjang A-Line, atasan, serta beri aksen belt itu udah cukup keren. Misalnya gamis atau terusan velvet warna hitam sudah oke untuk pergi ke pesta. Ia memberikan tip hijab yang sederhana yang tidak harus berlapis-lapis. Cukup satu statement piece saja.

busana musimah

Sedang tentang makna Hijab menurut Irna Irawati, Hijab merupakan penutup. Jadi semua di awali dengan niat, yang awalnya dengan busana terbuka, maka beralih ke busana tertutup.

Namun demikian, kaidah cara berbusana (Hijab) tetap mengedepankan yang masing-masing punya gaya personal, asal tetap pada kaidah; tidak transparan, tidak membentuk tubuh, tidak berlebihan. Dan harus bertahan dengan kaidah-Nya.

Irna Mutiara merupakan salah satu desainer Hijab yang terkenal. yang tak hanya dari Indonesia, namun juga manca negara. majalah salah satu dari negara Turky juga pernah memuat karya-karyanya. Jadi jika anda ingin Jadi Desainer Busana Handal dan Terkenal maka bisa mengikuti jejak Irna Irawati.

Hal demikian yang menjadi Tips Busana Hijab Irna Mutiara hingga ia bisa terkenal hingga manca negara. salam Hijab

Lebih baru Lebih lama