Busana pria di tahun 2013 tepatnya di momen lebaran idul fitri sangat di tunggu dalam Trend Gaya Busana. Bagaimana Trend untuk Pakaian pria ini?

Memantau dari situs Walipop, selama pemantauan di pasar Jakarta, trend Busana pria tak jauh dari tahun-tahuan sebelumnya.

Trend Pakaian Pria ini masih didominasi Pakaian Koko dengan warna putih dan krem di tahun lebaran 2013. Modelnya juga hampir sama yakni masih model Baju Koko ala Uje (Ustad Jefri Al-Bukhori) hingga Arifin Ilham.

Baju Koko Uje

Sepeninggalan beliau, ternyata Busana Ala Uje masih tenar di kalangan muslim, baik dalam keseharian hingga momentum tertentu, yakni musim lebaran atau Hari raya Idul Fitri.

Busana Uje Jefri AlBukhaori

Baju Koko Ala Uje yang masih menjadi trend di Lebaran tahun ini masih menjadi trend. Tak seperti busana perempuan yang dari tahun ke tahun selalu berubah. Para Desainer Busana Terkenal mengatakan demikian, bahwa busana pria/laki-laki masih tetap sama.

Di pusat perbelanjaan Jakarta, trend Baju Koko Pria rata-rata berwarna putih dan broken white. Lain dengan Busana Gamis Hijab Lebaran Hari Raya di tahun 2013 ini yang coraknya selalu berganti-ganti.

Harga pakaian pria, meski ditahun penting bagi umat islam, berkisar juga hampir sama, yakni 80-100 ribuan.

Tinggal anda, masihkah ingin mengoleksi busana sebagai kaum pria di musim lebaran tahun ini?

Jangan sampai ketinggalan Trend Busan Pria Tahun Lebaran Idul Fitri Ala Uje, dan selalu pantau busana sesuai selera anda.

Lebih baru Lebih lama