Tips Hijab Sesuai Warna Kulit - Perlu menjadi perhatian dalam memilih Jilbab atau kerudung hijab kita agar sesuai dengan bentuk atau warna kulit kita baik kulit langsat atau kulit putih bahkan kulit manis sekalipun.

Setelah Tend Gaya Busana memberikan tips tentang Gaun Busana Tubuh Kurus Krempeng kali ini memberikan tips berhijab untuk menyesuaikan dengan warna kulit hijaber wanita modern agar tetap tampil stylish dan modis tentunya.

Memilih warna hijab yang sesuai dengan warna kulit ternyata merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya salah memilih warna bisa membuat wajah Anda justru terlihat kusam.

Namun, jika Anda telah menemukan padanan hijab yang tepat dengan wajah anda yang tepat, penampilan Anda akan jauh semakin dan membuat lebih percaya diri. terlebih jika kita berhijabjab Simpel ke Kantor ataupun Santai buat teman atau rekan kerja.

Cara Memilih Warna Hijab Sesuai Bentuk Wajah Cantik Kita

tips-warna-hijab-sesuai-warna-kulit

Hijab untuk Warna kulit putih

Untuk warna kulit putih, Anda sebaiknya menggunakan hijab yang berwarna gelap dan terang seperti hitam, biru, abu-abu, ungu dan juga merah. Selain itu, usahakan untuk menghindar warna-warna kalem seperti beige, pastel atau putih karena akan membuat Anda nampak pucat.

Hijab untuk Warna kulit kuning langsat

Jika Anda memiliki warna kulit kuning langsat, disarankan untuk memilih hijab dengan warna merah, pink dan biru. Warna yang dihindari adalah yang bernuansa emas seperti karamel, coklat dan orange.

Hijab untuk Warna kulit sawo matang

Untuk yang berkulit sawo matang, warna yang pas bagi Anda adalah warna pastel, gading, biru tua, maroon, ungu serta hitam. Warna-warna yang tidak disarankan meliputi merah kuning, hijau dan coklat tua, serta oliv.

Hijab untuk Warna kulit gelap

Untuk jenis kulit gelap, menggunakan warna-warna yang lembut akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Cobalah untuk mengenakan jilbab berwarna netral seperti pastel dan lavender.
Sebaiknya Anda menghindari warna coklat, hitam dan oranye karena akan membuat kulit Anda nampak lebih gelap. Sama halnya dengan warna-warna cerah seperti kuning, hijau tua dan merah bata.

Nah, beberapa bentuk dari tips cara memilih warna jilbab atau kerudung agar sesuai dengan wajah kita sudah tersampaikan. tentu para Hijaber tidak ingin ribet memakainyaa dan perlu Pakai Jilbab dalam Sekejab (Simple Fast).

Demikian Tips Memilih Warha Hijab Sesuai Warna Kulit secara praktis dan Simpel dan tentunya tetap berkarakter dan tentunya tampil menarik dan lebih cantik yang sekedar anda bayangkan sebelumnya.

Lebih baru Lebih lama