Gamis Model Kaftan Buat Pesta Terbaru - Bicara Gamis Kaftan memang sangat modern untuk tampil modis nan cantik untuk pesta atau mengahdiri acara pernikahan teman juga mendampingin suami tercinta.

Banyak model Kaftan keluaran terbaru termasuk juga rancangan Dian pelangi yang tersohor dengan Gamis dan Hijab modern baik kalangan wanita maupun remaja yang terbuat dari kaftan tersebut. Tips Busana Hijab Irna Mutiara juga tak kalah menarik termasuk Zaskia Mecca.

Berbagai bentuk terbaru diantaranya Gamis Kaftan berbahan Cerutti (body), Yoryu Chiffon (chest application) dengan model gamis yang lebar. Simple namun tetap elegan dan eksklusif. Cocok dan nyaman dikenakan saat anda menghadiri acara acara tertentu. Mewah dan klasik .

Ada juga bahan Gamis Kaftan dari Hicon jika kita memperhatikan gamis yang beredar di pasaran. Tentu harga Gamis-Gamis atau busana muslim tersebut sangat bervariasi, dari harga termurah hingga termahal bahkan mencapai jutaan, tergantung aksesoris busana tersebut.

Model Gaya Gamis Kaftan Buat Pesta

Kaftan_Gamis_Ungu_TerbaruGamis-Kaftan-Spandex

Gamis-Kaftan-Terbarugamis-kaftan-bahan-sifon

Selain Gamis Kaftan, juga ada Gamis Kaftan di atas, juga ada Gamis Spandek bahkan juga Sifon yang tentunya tergantung selera pemakai bagi wanita modern baik yang berhijab atau universal.

Sekedar saran untuk mendapatkan model gamis tersebut, lebih banyak pilihan jika mendatangi penual di mall atau grosir pakaian muslimah agar mendapatkan harga termurah yang jual gamis-gamis tersebut.

Kombinasi Gamis Kaftan memang sangat cocok jika dipadukan Inner Manset semisal Maroko Antem Glitter atau Swarosky. Sedangkan untuk menutupi leher, tangan dan kaki juga banyak inner Manset yang sangat beragam dan modelnya. sebelumnya juga telah kami ulas  Model Ciput Dalaman Jilbab.

Pengen bergaya untuk pesta, busana muslimah Gamis Model Kaftan termasuk warna putih sangat cocok untuk dipakai karena model dan bahan bahkan kombinasinya sangat banyak untuk tetap tampil Gaya Maxi Dress; Chic and Casual dan tentunya kelihatan menawan.

Lebih baru Lebih lama