Tutorial Hijab untuk Pergi ke Kantor Maupun Santai – Jangan risau jika pengen jilbab yang bisa dipakai untuk berkantor maupun santai dimana anda ingin bepergian namun tetap style dan indah menawan.

Berbagai model jilbab memang banyak untuk digunakan. dan cara memakai jilbab juga tidak ribet alias praktis dan cukup cepat cara memakainya. Namun jika belum menjadi kebiasaan akan membuat kita pusing saat ingin pergi ke kantor dan mencari jilbab yang cocok.

Begitu setelah berkantor, kita akan kebingungan mencari ganti jilbab yang cocok dalam suasana santai. Untuk itu perlu sedikit tips mudah dalam berjilbab sebagai sarana hijab kita agar tetap tampil modis dan terkini tentunya.

Referensi berjilbab lainnya yang bisa dilakukan agar tak ketinggalan jaman dan banyak pilihan, maka perlu sedikit mengetahui wawasan dalam berjilbab, diantaranya:

  1. Pesona Model Jilbab dan Gamis Terkini
  2. Gaya Hijab Maxi Dress; Chic and Casual
  3. Tips Busana Hijab Irna Mutiara
  4. Gaya Berbusana Muslimah Ngetrend di Momentum Monumental
  5. Trend Model Batik Gamis Terkini

Nah, berbagai gaya dan model jilbab tentunya bisa memudahkan kita dalam memakai jilbab untuk bepergian dikantor sekaligus bisa langsung dipakai dalam suasana santai misal bersantai untuk bepergian berpesta atau santai dengan teman-teman sejawat yang membuat kita tetap nyaman.

Langkah-langkahnya Hijab untuk Ke Kantor dan Santai:

tutorial-hijab-pashmina-ke-kantor-dan-santai-1tutorial-hijab-pashmina-ke-kantor-dan-santai-2

  1. Kenakan pashmina dengan sisi kanan lebih panjang
  2. Bawa bagian yang lebih pendek ke kepala samping kiri kemudian sematkan jarum dan pastikan tidak terlalu longgar pada dagu Anda.
  3. Kemudian bawa sisanya ke belakang leher dan bawa ke depan kemudian sematkan jarum agar tidak bergeser
  4. Untuk sisi kanan, rapikan kemudian lipat kecil-kecil pada ujungnya.
  5. Kemudian bawa hingga ke kepala sebelah kanan, rapikan bagian atasnya dan sematkan jarum di sebelah kiri.
  6. Rapikan lipatan hijab pada bagian kepala sebelah kiri dan sematkan jarum agar tidak bergeser dan hijab Anda tetap rapi.
  7. Selanjutnya rapikan bagian depan agar pashmina Anda terlihat jatuh menjuntai dengan manis.

7 Cara memakai Jilbab tersebut akan memudahkan kita dalam memakai jilbab saat akan bepergian ke kantor ataupun bersantai dan tentunya membuat kita tetap cantik apalagi dengan memakai Hijab Pasmina Anggun Muslimah akan lebih menawan seperti Fatin Sidqia atau artis-artis lainnya. Semoga bermanfaat.

Lebih baru Lebih lama