Gaya Berbusana Muslimah Ngetrend di Momentum yang Monumental itulah yang kita tunggu-tunggu. Tentu menjadi kesiapan kita untuk mencari ide Bagaimana agar gaya kita tetap modis dan feminim dan Muslimah only.
Apa saja Gaya Busana yang tetap ngetrend bagi para muslimah yang selalu di tunggu itu:
busana muslimah trend pernikahanbusana anak jelang puasaMari kita renungkan sejenak tentang masa mement-moment tertentu yang menurut Trend Gaya Busana tetap menjadi ciri khas berbusana muslim.
1. Busana Saat Acara Pernikahan/Pengantin
Jika kita mengacu pada acara yang sakral tersebut, yakni dalam rangka acara perkawinan, maka busana ini menjadi trend yang sangat dicari, bahkan ada teman yang menjadi rias, bahkan harus membuat maket busana di saat orderan yang makin bertambah banyak, selain disewakan juga ikut paketan dalam riasannya.
2. Busana Ngetrend Di saat Puasa/Lebaran
Trend tersendiri untuk memakai busana di meomentum bulan puasa dan lebaran. Jika biasanya memakai busana apa adanya, momentum puasa membawa trend tersendiri dalam hal busana, saat hijab atau pemakaian gamis. Karena saat itu, dirasa sangat penting dari waktu-waktu yang lain. Jadi momentum ini juga sangat pas jika ingin membuka usaha busana.

trend busana modern muslimahseragam busana saat puasa yang menumental
3. Busana Seragam Kantoran, Komunitas, Atau bahkan keluarga.
Berbeda dengan Momentum diatas dalam hal pemakain busana yang selalu menajdi trend. Meski kadang waktu juga bersamaan, di tiap kanto misalnya, saat puasa, juga memakai seragam busana muslim yang banyak dipakai oleh para pegawai baik busana muslim pria maupun busana muslimah sendiri.
Di sisi lain, ia kadang juga mempunyai momentum tersendiri dalam memakai busana tersebut. Misal pada hari ulang tahun perusahaan, juga memakai busana yang lagi ngetrend.
Sebuah tips, jika memang mau memasarkan usaha dalam bidang busana, maka kita harus peka dalam membaca ceruk yang masih sangat banyak bisa kita rebut untuk memasarkan busana muslimah yang lagi ngetrend agar tetap laku pada pasar yang kita tuju.
Gaya berbusana yang selalu di cari oleh setiap orang, maka peluang besar untuk tetap laku. Pemasaran yang tepat harus menjadi jalan terdepan untuk cepat dikenal.
Misal: ketika trend terbaru Gaya muslimah bentuk gamis, maka diri kita bisa jadi icon dalam percontohan busana. Ini akan membuat calon pembeli makin yakin dengan apa yang menjadi dandanan kita sendiri.
Namun demikian juga jangan menajdi bomerang meski trend busana sudang datang kalau kita tak percaya diri dengan memakainya. Rekan-rekan kita akan tetap senang membantu usaha kita. Jadi bebrapa teman kita bisa jadi icon, dalam penjualan busana yang lagi trend yang telah didapatkan.
Setiap momentum itulah bisa jadi salah satu daya tawar untuk menjajakan usaha kita dalam hal usaha busana. Juga, merespon trend terbaru setiap usaha dan membaca gaya konsumen.
Mana Gaya Berbusana Muslimah Ngetrend bisa kita lihat dalam setiap mereka berproses dalam busana yang ia kenakan dalam setiap waktunya. Salam Trend Busana.
Lebih baru Lebih lama