Perpaduan Busana Modern terkini dengan tampilan modis agar tetap anggun menjadi dambaan setiap wanita. Bahkan juga pemujanya pun tak kalah dalam memberikan pujian akan paras yang semakin mempesona.

Untuk membuat tampil mempesona dengan Gamis, maka bisa memadukannya dengan Jilbab. Tentu dengan keserasian yang haris anda jaga, dari warna dan juga coraknya.

Meski memakai Gamis model corak cerah namun perpaduan warna harus diperhatikan dengan Trend Gaya Busana terkini yang sedang berkembang.

Misal saja, Jilbab segi empat atau Jilbab Phasmina yang sedang di pakai bersamaan dengan baju gamis anda. Maka tak akan diragukan lagi peampilan anda makkin menajdi lebih modern dari pada yang sebelumnya.

Bagaimana tidak, Corak yang kalem halnya dalam gambar dibawah tersebut bisa menjadikan icon untuk gamis terkini yang akan terus berkembang. Maka andapun bisa menkreasikan atau memodifikasi dengan tidak menghilangkan trend kekinian yang makin trendi.

Jilbab Hijab dan Baju-Gamis-WhiteJilbab dan Baju-Gamis-White

Jika anda pas dalam memakai model Hijab dan Jilbab dengan balutan model terkini dan anda bisa memadukannya, wow penampilan anda menjadi lebih mempesona.

Lebih baru Lebih lama