Memadukan Aksesoris Busana dan Sepatu sebagai pengantin saat pernikahan sangat penting dalam ikatan yang sakral dalam seumur hidup.

busana pengantin serasi bersama tanpa sepatuMeski (maaf) ada yang tak selamanya terjalin hingga hayat yang memisahkan. Namun demikian, pilihan memilih Padanan Busana dan juga sepatu juga tetap harus kita perhatikan dengan baik agar menjadikan suasana pengantin juga tetap meriah.

Kembali ke topik, yakni Bagaimana memilih salah satu aksesoris pengantin, yakni sepatu untuk pernikahan yang bisa menjadi pilihan saat dalam pelaminan yang pas dengan busana pengantin yang di pakai:

1. Aksesoris Sepatu untuk Pernikahan Simpel Elegan

Siapa yang tak ingin tampil cantik saat memakai busana dipadu sepatu simpel dalam pernikahan biar tetap cantik dan menawan? Pasti semuanya akan senang dengan model-model yang simpel.

sepatu pernikahan unik nan cantiksepatu pengantin simpel menarik

2. Aksesoris Sepatu Bermotif Sepadan Busana Pengantin

 

sepatu pengantin dekorasi panggungIni juga akan menjadi magnet tersendiri ketikan pengantin memadukan aksesoris yang sepadan yakni sepatu selain aksesoris yang lain. Misal saja Kerudung sebagai Gaya Baru Hijab-Jilbab Pengantin.

Tentu tak jauh beda, semuanya harus disesuaikan dan dipadukan dengan pasanganya masing-masing dalam aksesoris busana si pengantin baik laki-laki maupun perempuan.

Tentu dengan keserasian dalam berbusana yang dilengkapi dengan aksesoris, yakni sepatu yang indah, kebahagiaan pasti muncul dengan sendirinya. Itu juga bisa dirasakan oleh pengantin sediri dalam hal kenyamanan.

Terlebih para undnangan, akan makin senang dan riang memperhatikan kedua mempelai dalam pelaminan yang tampil modis dengan gayanya dalam berbusana dan beraksesoris.

Demikian sedikit ulasan tentang Busana sepadan bagi calon pengantin melengkapi sepatu sebagai aksesoris dalam busana pengantin. Salam hangat..!

Lebih baru Lebih lama