Jangan resah jika anda ingin memakai Gaun busana untuk tubuh kerempeng alias kurus baik untuk pertemuan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Meski terkadang berbusana bagi orang yang memiliki tubuh sintal atau kurus susah gampang untuk dilakukan.

Tips berbusana bagi yang memiliki tubuh kurus haruslah pandai memadukan aksesoris gaun yang akan dipakai beserta corak, bahan maupun warna pakaian yang akan dilekatkan dalam setiap helai kain dalam tubuh si kerempeng tersebut. Jadi anda tetap santai dalam memakai busana atau Tips Kebaya Wanita Kurus dan Gemuk

gaun-busana-tubuh-kurus-kerempeng

Berikut busana bagi yang memiliki tubuh kurus krempeng.

1. Gunakan kaos dengan gaya menumpuk  dan tidak ketat. Hal ini untuk membantu memberi kesan tubuh lebih berisi. Misalnya dengan memakai baju tambahan seperti rompi, sweater atau jaket. Kaos yang ketat akan membentuk tubuh sehingga akan kurusnya akan terlihat.
2. Perhatikan detail busana. Penggunaan aksesoris tambahan seperti kantung tempel, juga dapat membantu memberi kesan yang sama.
3. Pakailah pakaian yang memiliki jenis bahan yang sedikit tebal supaya tubuh tampak lebih berisi. Contohnya adalah seperti baju rajut.
4. Memilih pakaian dengan warna-warna pastel, terang, atau cerah.
5. Pakai busana dengan motif garis horizontal, hindari garis vertikal yang akan membuat anda semakin ‘lurus’.
6. Gunakan aksesoris penunjang baik berupa gelang bangles dua-tiga buah, atau kalung bulat sedada.
7. Pergunakan ikat pinggang yang kecil agar tampak lebih proposional.

Dengan motif dan bahan Gaun Busana Tubuh Kurus Krempeng yang tepat, maka anda akan tetap tampil cantik dan tak kelihatan saru dan tetap tampil percaya diri dalam berbusana.

Lebih baru Lebih lama