Jilbab Cantik Artis Laudya Cynthia Bella | Menuntup Aurat meupakan Tujuan Hijab Cantik seperti yang dilakukan oleh Laudya Cynthia Bella (LCB) yang merupakan salah satu artis cantik Indonesia ini.

Usai menjalani Umrah, Laudya Cynthia Bella akhirnya mantap berhijab. Awalnya, Bella hanya nazar akan mengenakan jilbab selama 40 hari pasca umrah. Tapi nyatanya dia merasa nyaman dan akhirnya mantap berkerudung, seperti artis Zaskia Mecca.

Kerudung yang dipakai juga masih hijab simpel seperi hijab pemula namun tetap kelihatan anggun mempesona dengan balutan berbagai warna. Belum bisa dilihat, kecenderungan paras wanita cantik tersebut memakai Pashmina terbaru atau segi empat yang bisa di ubah modelnya. Tutorial Jilbab: Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat.

Model Gambar/Foto Jilbab Artis Laudya Cynthia Bella

Model-Jilbab-Artis-Laudya-Cynthia-Bella1Model-Jilbab-Artis-Laudya-Cynthia-Bella3Model-Jilbab-Artis-Laudya-Cynthia-Bella4Model-Jilbab-Artis-Laudya-Cynthia-Bella5Model-Jilbab-Artis-Laudya-Cynthia-Bella6

Seperti yang diungkapkan Laudya Cynthia di beberapa media, ”Sebelum aku umrah sudah berhijab,”cerita Bella ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin. Kemunculan mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat menggunakan hijab memang sempat membuat heboh dunia maya. 

Sepulang menjalankan ibadah umrah, aktris cantik Laudya Cynthia Bella akhirnya memutuskan untuk berhijab. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini akhirnya mantap berhijab usai berkali-kali menjalani umrah.

Ternyata Laudya Cynthia Bella memang cantik berjilbab dengan memakai model jilbab apapun, entah Pashmina Modern, Paris, Pashimna Terbaru. Kita tunggu saja tutorial Jilbab yang nantinya bisa di share ke pembaca dari Laudya Cynthia Bella.

Lebih baru Lebih lama