Simak tutorialnya: 7 Cara Beljilbab Ala Fatin Sidqia Lubis salah satu finalis X-Factor Indonesia jika anda memang penasaran bagaimana Fatin memakai Jilbab yang selalu kelihatan manis dan tetap simapel.
Kerudung atau Jilbab yang dikenakannya setiap tampil gaya yang khas merupakan karya desainer Jilbab | Kerudung | Hijab Dian Pelangi 2017 yang juga sudah tersohor di mancanegara. Penasaran bagaimana rahasianya?
Hijab-Kerudung-Fatin-Shidqia

Berikut 7 Cara Pakai Jilbab/Kerudung Fatin Shidqia Lubis

1. Gunakan Jilbab Ciput Ninja (Dengan posisi sejajar seperi pada Gbr. 1) Tips: Untuk kita yang berwajah Bulat atau terlalu Chubby bisa menggunakan tambahan ciput Arab dengan posisi asimetris. Lipat hijab Paris segi empat menjadi dua (4 persegi panjang, bukan segitiga seperti selayaknya). Kalo Kebaya untuk wanita kurus dan gemuk bisa membaca artikel Tips Kebaya Wanita Kurus dan Gemuk jika membutuhkan referensi berbusana.
2. Pada salah satu bagian lipatan (bagian bawah), sematkan peniti dibelakang leher.
3. Lipatan yang atas, kita biarkan loose sebagai pemanis dahi. Kemudian pada salah satu sisi hijab kita tarik ke arah lainnya (dalam gambar ini dari sisi kanan ke arah kiri).
4. Kemudian sematkan jarum pada sisi kiri tersebut seperti yang terlihat pada gambar 4.
5. Pada sisi kiri dimana jarum disematkan, kita tarik ke luar sisi tersebut lalu sematkan peniti untuk mengunci dan mengesankan efek drapery. Lihat gambar 5.
6. Biarkan sisi kanan dari jilbab menjuntai alami (effortless) seperti pada gambar 6. Selain itu, ini juga sangat menolong bagi kita yang berpipi chubby, bagian sisi kanan dibiarkan menutupi sebagian pipi kita sehingga mengesankan wajah yang tirus. Kemudian ambil kalung favorit sebagai aksesoris atau bros kamu yang senada ataupun serasi dengan warna hijab dan dress kita.
7. Dengan bantuan jarum, pasang kalung dengan posisi menyamping seperti pada gambar 7

Nah, masih banyak beberapa referensi untuk anda semua agar tampil menarik dalam berhijab:

Nah, Mudah ya sis meniru gaya berjilbab/berkerudung kayak Fatin Shidqia Lubis finalis X-Factor Indonesia?
Lebih baru Lebih lama