Cara dan Variasi (Tips) menggunakan Jilbab ala Fati Sidqia  sudah dikenakan sejak Fatin sekolah Satu SMA. Namun bakat memang sudah melekat dalam dirinya, termasuk urusan berbusana jilbab yang modis tersebut.

Tak sulit memakai busana islami, termasuk yang tampil cantik dengan berbagai bentuk dan modifikasi Fatin dalam X-Factor Indonesia juga dibarengi dengan tetap pemakaian jilbab. Tentu akan menambah jawara-jawa penyanyi berjilbab di tanah air ini.

Berikut Tips Berjilbab atau Hijab Fatin Sidqia agar tetap modis dan penampilan tetap tertutup

Jadi, setelah digandeng sebagai Duta Produk busana Rabbani, Fatin Sidqia membeberkan bagaimana tips dalam berjilbab. “Nggak transparan, menutup aurat dan dada, dan nggak ngikutin lekuk tubuh,” kata Fatin. Keinginan Fatin dalam menggunakan Jilbab sudah terencana sejak dia masih sekolah Menengah Pertama. Itupun juga ada motivasi dari teman-temannya karena Fatin Sidqia lebih cakep memakain Jilbab.  “Teman-temanku juga bilang cakepan berjilbab,” katanya ceria. Tak hanya Tips Berjilbab yang disampaikan oleh Fatin, Namun juga Cara mengkreasikan Jilbab.

Berikut Tips Modifikasi Jilbab ala Fatin Sidqia

Pemenang X-Faxtor Indonesia ini juga lihai dalam mengkreasikan Jilbab dalam kehidupan keseharian. Berikut tips tentang mengkreasikan hijab yang dipakainya. “Kalau misalnya jilbabnya kosong bisa diisi (aksesoris) apa, sesukaku,” katanya ketika mengadakan jumpa media, Senin (15/7).
Fatin pun menyukai busana yang dia sebut ‘menjuntai-juntai’. “Dan pinggangnya yang tertutup (pakaian) soalnya jadi kelihatan kurus,” katanya dan tertawa.

Jadi dalam menggunakan Jilbab atau Hijab meski ada kecenderungan yang dilakukan oleh tiap orang beserta karakternya. Misal saja Tips Busana Wanita Kurus dan Gemuk juga menjadi perbedaan, meski sama-sama ingin cantik menawan.

Demikian paparan Tips Hijab atau Jilbab Fatin Shidqia dalam menggunakan hijab agar penampilan tetap tertutup namun tetap modis. Simak terus artikel Trend Gaya Busana.

Lebih baru Lebih lama