Wow…, Baju renang Miss Universe 2013 seharga Tujuh Dollar yang diperagakan oleh Venezuela Gabriela Isler sang pemenang Miss U2013. Bagaimana ya rasanya memakai baju renang seharga 7 Juta Dollar.

Tentu sanagt menarik dan nyaman dan bila dibanding dengan baju renang yang seharga 100 ribuan mungkin juga takalah menarik nyamannya. Nah, sobat Trend Gaya Busana bisa memperhatikan foto-foto baju rennag Miss Universe 2013 Gabriela Isler.

Baju-Termahal-Miss-universe-2013

Dengan 200 karat batu mulia, siapa kira-kira yang akan membelinya ya? (REUTERS/Sergei Karpukhin).

Kira-kira mana yang 200 Karat? hehehehe…

Baju-Renang-Miss-universe-ok

Miss Universe 2013 asal Venezuela Gabriela Isler pamerkan tubuhnya yang ramping dan kencang mengenakan baju renang "Yamamay Million Dollar Swimsuit For Miss Universe" .

REUTERS/Sergei Karpukhin (RUSSIA)

Baju-Renang-Miss-universe

Ini dia baju renang super mahal itu. Miss Universe 2013 asal Venezuela Gabriela Isler terlihat cantik saat memeragakan "Yamamay Million Dollar Swimsuit For Miss Universe" saat upacara peresmiannya di Moskow, REUTERS/Sergei Karpukhin (RUSSIA )

Baju-Renang-Miss-universe-ok

 Baju-Renang-Miss-universe-2013

Baju renang ini dibuat dengan tangan oleh produsen perhiasan Dinacci, terdiri dari 200 karat batu mulia seperti berlian, emerald, dan rubi. Miss Universe 2013, Venezuela Gabriela Isler peragakan "Yamamay" berupa baju renang seharga jutaan dolar khusus untuk Miss Universe, saat upacara pembukaan di Moskow, 10 November 2013 lalu.

Pilih rennag yang pakai baju mahal atau baju yang biasa aja, terserah pembaca. Mending pakai yang menutup tubuh kita dan memakai busana yang lebih simple dengan Gaya Hijab Jilbab Zaskia Adya Mecca.

Nah, begitulah Baju renang Miss Universe 2013 gabriela yang menuru Trend Gaya Busana Mahal banget. Jika menjadi desainer, jadilah desainer gaya ketimuran. Tips desainer, baca Cara Jadi Desainer Busana Handal dan Terkenal. Jadi ndak harus yang Transparan.

Lebih baru Lebih lama