Model Gaun Pengantin Terbaru - Ingin tampil simpel saat pernikahan dihari spesial amak jangan salah memilih Gaun pengantin yang cocok dan modern buat mempelai wanita di saat hari-hari yang bahagia tersebut.

Di saat sebelum ijab kabul biasanya wanita juga memakai gaun pengantin kebaya maupun gaun pesta. Namun meski memakai kebaya tentu juga tidak tradisional, tapi tetap cantik dan modern.

Jika tetap ingin memakai pakaian adat baik kebaya maupun gaun pengantin lainnya padukan Model gaun Pengantin daerah di Pelaminan yang tentu sedikit modifikasi agar tetap elegan nan anggun mempesona.

Macam-Macam Gaun Pengantin Modern nan Cantik Mempesona

Baju-Pengantin-Muslimah-HijauBaju-Pengantin-Muslim

Model Hijau mudayang lengkap aksesorisnya sangat cocok untuk pengantin nampak sangat anggun dari balutan hingga aksesorisnya. Bisa dipastikan anda menjadi ratus sejagat dalam momentum penting pernikahan anda dan pasangan. (Gambar Kiri)

Gaun pengantin yang simpel untuk menyambut tamu dan juga teman spesial dikala mantenan anda dan pasangan. Tampak elegan nan simpel di malam hari atau sore. Selain busana sebagai pengantin, busana tersebut juga bisa dijadikan sebagai busana Wisuda bagi wanita modern bagi wanita yang lulus kuliah. Jadi bisa mempunyai dua fungsi sekaligus. (gambar Kanan)

baju-pengantin-model-terbaru

Model kebaya yang nampak blink-blik dengan warna corak silver sebagai gaun pengantin yang sangat serasi dengan pasangan anda.

Gaun-Busana-Pengantin-MuslimahGaun-Pernikahan-Muslimah-Syar'i

Busana atau Gaun pengantin Muslimah dengan warna utama putih yang dipadupadankan dengan warna keemasan atau mutiara untuk menunjukan kesan mewah walau sejatinya sangat sederhana.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Nah, tampil mempesona dan menjadi spesial di hari pernikahan tentu menjadi idaman. Dengan gaun pengantin model kebaya nuansa Jawa tersebut pengantin nampak perfect nan cantik dengan tampil yang sangat sederhana.

Model gaun pengantin yang simpel dan modern dari gaya terakhir ini memudahkan untuk rias karena biasanya pengantin sering sekali berganti dengan berbagai gaun pengantin yang disediakan oleh riasnya.

Lebih baru Lebih lama